in

Penutupan Turnamen BPMUB Futsal CUP 2018

Penutupan turnamen BPMUB Futsal Cup 2018 di Gor Rudy Resnawan

Lentera Uniska, Banjarbaru – Tim Futsal RBG 16 raih juara dalam kategori Umum di turnamen Futsal Cup yang diselenggarakan Badan Persatuan Mahasiswa Uniska Banjarbaru (BPMUB).

Ketua Tim RBG 16 Fahmi mengaku bangga, dalam kesempatan ini tim yang dikapteninya meraih juara pertama.

“Saya sangat bahagia karena sudah bisa membawa RBG 16 juara lagi, saya berharap selanjutnya semoga tim kami ini bisa melanjutkan lagi di event lain dan meraih gelar lagi,” ujarnya, saat ditemui dalam penutupan Futsal Cup Minggu malam, (2/12).

Dalam penutupan turnamen Futsal CUP yang bertempat di Gor Rudy Resnawan Banjarbaru, dilakukan pengumunan pemenang dan pembagian piala, piagam, serta sejumlah uang binaan kepada para pemenang disetiap kategori.

Ketua Pelaksana Alfat Duta Iswantara menuturkan, Ia sangat bersyukur karena saat acara berlangsung tidak ada kendala besar yang mereka alami.

“Selama acara berlangsung tidak ada kendala yang terlalu berat. Saya harap untuk peserta yang sudah mengikuti turnament ini lebih berlatih lagi agar bisa menjadi juara,” ujarnya.

Ketua Umum BPMUB M. Ikbal Dhiyaulhaq mengungkapkan, para pemenang bisa meningkatkan kualitas permainan mereka dan menghasilkan bibit baru untuk Kalimantan Selatan.

“Saya harap kedepan untuk pemenang semakin meningkatkan permainannya agar lebih berkualitas, semakin bagus pola bermain futsal dan juga muncul bibit – bibit baru di futsal Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Perwakilan Wakil Rektor III Siti Rara Oyi Pinasti mengharapkan, semoga turnamen ini dapat merekatkan hubungan Uniska dengan instansi dan Universitas lain yang ada di dalam maupun luar Kalimantan.

“Harapan saya tentunya dapat merekatkan antara Uniska ke semua instansi yang ada di Kalimantan Selatan dan kalau bisa di luar Kalimantan untuk menjalin hubungan baik,” ujarnya. (Lck/Bcn)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fekon Ajarkan Mahasiswa Hasilkan Skripsi Berkualitas

Menuju Pemilu Raya Universitas Islam Kalimantan 2018