in

Fekon Ajarkan Mahasiswa Hasilkan Skripsi Berkualitas

Penyampaian materi oleh Dr. H. M. Alfani, MSI dalam pelatihan metodologi penelitian

Lentera Uniska, Banjarmasin – Dalam Pelatihan Metodologi Penelitian rutin yang diadakan Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al – Banjari (MAB), mahasiswa diajarkan bagaimana cara menghasilkan sebuah skripsi yang berkualitas dan berbobot, hal ini disampaikan oleh Ketua Pelaksana Syahrani, pada Kamis (29/11).

“Manfaat untuk menambah ilmu pengetahuan dibidang metodologi penelitian, sehingga menghasilkan sebuah skripsi yang berkualitas dan memiliki bobot yang baik,” ujar beliau.

Syahrani juga menuturkan, bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan akreditasi Fakultas Ekonomi itu sendiri, serta memberikan kontribusi keilmuan pada mahasiswa.

Pelatihan yang rutin diadakan setiap tahun ini dikhususkan untuk mahasiswa Manajemen semester akhir, dan dilaksanakan secara bersamaan di kampus Uniska Banjarmasin dan Banjarbaru.

Pemateri Husnurrofiq menjelaskan, dari pelatihan ini mahasiswa diajarkan bagaimana dengan bekal ilmiah seadanya, mampu menghasilkan karya ilmiah yang lebih baik.

“Intinya bagaimana mahasiswa dengan bekal ilmiah seadanya mampu menghasilkan karya ilmiah yang lebih baik secara teknis,” jelasnya.

Salah satu peserta yang mengikuti pelatihan Noor Irfan Apriliandy mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan mengenai skripsi terutama untuk mahasiswa yang akan menyusun skripsi.

“Saya sebagai mahasiswa terutama yang akan menghadapi skripsi. Pelatihan ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan,” ujarnya. (cng/kki)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aula Berkapasitas 1000 Orang Akan Lengkapi Fasilitas Uniska Handil Bakti

Penutupan Turnamen BPMUB Futsal CUP 2018