in

Aula Berkapasitas 1000 Orang Akan Lengkapi Fasilitas Uniska Handil Bakti

Kampus Uniska Jl. Adhyaksa no. 2

Lentera Uniska, Banjarmasin – Aula berkapasitas 1000 orang akan melengkapi fasilitas di gedung baru Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al – Banjari (MAB), Handil Bakti, kabupaten Barito Kuala (Batola). Hal ini diungkapkan oleh Ketua Yayasan Uniska Gusti Irhamni, mengingat di lokasi tersebut tersedia lahan yang cukup luas.

“Untuk pembangunan aula sendiri nantinya akan bertahap dulu setelah semua ruangan selesai dibangun, baru kita merencanakan pembangunan aula berkapasitas 1000 orang di kampus baru Uniska,” Ujarnya, pada Selasa siang (27/11).

Tidak hanya itu, Irhamni juga mengharapkan dengan dibangunnya aula di kampus baru akan dapat berguna untuk kegiatan kemahasiswaan seperti acara Wisuda, Yudisium, dan dengan adanya aula baru juga Uniska tidak lagi menggunakan gedung di luar Uniska.

Kepala Bagian Rumah Tangga Uniska Nasrullah mengatakan, bahwa beliau sudah mengusulkan agar dibuat aula di kampus baru untuk kegiatan mahasiswa, sehingga tidak lagi mengganggu ruang perkuliahan.

“Masalah aula saya sudah mengusulkan supaya aula untuk kegiatan mahasiswa itu dikhususkan, agar tidak mengganggu ruang kuliah,” Ujarnya.

Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniska M. Iqbal Noorsyrachman mengenai tidak adanya aula di kampus mengatakan, hal itu dikarenakan tidak tersedianya lahan untuk membangun aula di kampus yang saat ini di tempati.

“Bagaimana mau membangun aula di kampus, sedangkan tempat parkir saja kita tahu sendiri seperti apa, sampai lapangan dijadikan tempat parkir,” Ucap Iqbal. (Mck/Tkr)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Service Motor Murah Oleh HMP – TM dan PT. Honda

Fekon Ajarkan Mahasiswa Hasilkan Skripsi Berkualitas