in

Service Motor Murah Oleh HMP – TM dan PT. Honda

Aktivitas Mekanik, Dalam Service Motor Murah HMP-TM Uniska Bersama Honda

LPM Lentera, Banjarmasin – Sebanyak 34 kendaraan mengikuti Service Murah yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Teknik Mesin (HMP – TM) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al – Banjari (MAB) dengan PT. Honda. Kegiatan yang menyediakan layanan service ringan dan ganti oli dengan tarif Rp. 60.000,- untuk matic dan Rp. 75.000,- untuk motor sport ini berlangsung di halaman gedung E kampus Uniska Banjarmasin, pada Selasa siang, (27/11).

Kegiatan ini ditujukan bagi mahasiswa sehingga tarifnya pun disesuaiakan dengan kantong mahasiswa.

Ketua pelaksana Service Murah Lukas P. Siagian mengungkapkan, sebelumnya kegiatan ini sudah pernah dilakukan secara gratis namun dikhususkan untuk dosen.

“Kemaren sudah diadakan acara seperti ini yaitu service gratis, namun hanya untuk para dosen. Karena ini program kerjanya ringan, jadi kami adakan lagi namun berbayar,” Ungkapnya.

Supervisor PT. Honda Rudy Firmanto mengatakan, selain mengadakan service dan ganti oli murah, pada kegiatan ini pihaknya juga menekankan tentang sistem after sales.

“Disini kita tidak cuma service dan ganti oli dengan harga yang murah, dari kita sendiri juga menekankan after sales, jadi bukan sekedar jualan saja,” Ucap Rudy.

Rudy juga mengharapkan kegiatan ini terus berlanjut dan mereka siap melaksanakan setiap bulannya dengan perizinan pihak kampus Uniska.

Salah satu costumer M. Aminuddin mengatakan, merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini. Ia berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan dan HMP – TM bisa membuka bengkel sendiri.

“Saya harap agar bisa terus berlanjut kerjasamanya, kalau bisa para Himpunan Teknik Mesin ini bisa membuka bengkel sendiri di kampus,” Ujarnya. (Lck/Tkr)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hanya Punya Satu LCD Tv, Kampus Uniska Anjir Kurang Diminati Mahasiswa

Aula Berkapasitas 1000 Orang Akan Lengkapi Fasilitas Uniska Handil Bakti