in

Hanya Punya Satu LCD Tv, Kampus Uniska Anjir Kurang Diminati Mahasiswa

Lentera Uniska, Banjarmasin – Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al – Banjari (MAB), Anjir Pasar, Kabupaten Barito Kuala, Hanafi Rahmani, akui ruang perkuliahan dibawah tanggung jawabnya masih minim fasilitas.
Hanafi menyebutkan, hanya ada satu buah LCD tv dan tidak ada jaringan wifi sebagai penunjang mahasiswa. Hal ini diungkapkannya ketika ditemui Kamis (22/11).

“Kita sekarang sistemnya tidak terlepas dari internet tapi yang saya temui itu jaringan internet yang tidak ada. Fasilitas lainnya seperti LCD ada satu,” Jelas Hanafi pada tim Lentera.

Berbeda dengan kampus Uniska di Banjarmasin dan Banjarbaru yang sudah lebih baik dari segi fasilitas dan bangunan, di kampus Uniska Anjir Pasar hanya tersedia dua Program Studi, Ekonomi Syariah – Fakultas Studi Islam (FSI) dan Ilmu Hukum – Fakultas Hukum (FH) dengan jumlah seluruh mahasiswa hanya 13 orang.

Pengawas Uniska Anjir Pasar Rahmawati juga menuturkan, kurangnya koleksi buku karena belum adanya perpustakaan yang dimiliki Uniska Anjir Pasar tersebut.

“Perpustakaan belum ada, cuma ada koleksi buku dan itupun masih sedikit bukunya,” Ujarnya.

Salah satu mahasiswa Ekonomi Syariah yang tidak mau di sebutkan namanya berharap, bangunan kampus Uniska di Anjir Pasar lebih baik, agar kedepannya calon mahasiswa di sekitar Anjir tidak perlu jauh mencari kampus.

“Harapan kami kedepannya tambah banyak mahasiswanya, bangunannya bisa ditambah lagi dan dibuat bertingkat, jadi yang ada di sekitar kampus Anjir tidak perlu jauh mencari kampus,” Jelasnya. (Gbr/Jks).

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PPU FKM Uniska Tetapkan Syarif Hidayatullah – Amalia Rahmi menjadi Ketua BEM FKM Periode 2018/2019.

Service Motor Murah Oleh HMP – TM dan PT. Honda