in

PPU FKM Uniska Tetapkan Syarif Hidayatullah – Amalia Rahmi menjadi Ketua BEM FKM Periode 2018/2019.

Proses Rekapitulasi Hasil Surat Suara Oleh PPU BEM FKM Di Saksikan Anggota Dan Mahasiswa FKM

Lentera Uniska, Banjarmasin – Panitia Pemilihan Umum (PPU) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Aryad Al-Banjari (MAB) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), tetapkan Syarif Hidayatullah berpasangan Amalia Rahmi menjadi Ketua BEM FKM Periode 2018/2019.

Ketua PPU BEM FKM Uniska, Laili Agustina mengatakan, pasangan nomer urut tiga tersebut memperoleh suara terbanyak dengan 224 suara.

Syarif Hidayatullah dan Amalia Rahmi berhasil memenangkan suara dari dua pasangan calon lainnya, yakni Billy Wilianto dan Khadijah dengan perolehan sebanyak 191 suara dan Jonathan Alfam Takapente dan Nur Indah Saputri dengan 55 suara.

“Beda dari tahun sebelumnya, Pemilihan Ketua BEM FKM tahun ini harus memiliki pasangan,” kata Laili Agustina Kamis, (22/18) malam.

Dia berharap, dengan dipilihnya Ketua BEM yang baru, dapat merealisasikan janji – janji saat debat kadidat yang sudah dilaksanakan PPU BEM FKM.

Rekapitulasi suara, dilakukan pada sore hari di Lapangan Kampus Uniska Banjarmasin.

Setelah ditetapkan menjadi Ketua BEM FKM Uniska periode 2018/2019, Syarif Hidayatullah berjanji akan mendorong sumber daya mahasiswa FKM sesuai dengan Visi dan Misi yang sudah dijanjikan.

Ketua Umum BEM FKM periode 2017/2018, Ainun Hidayah Umroh berharap, Ketua Umum terpilih menjadi Pemimpin yang mampu mengoptimalkan pengkaderan dan menyiapkan kader – kader terbaik untuk BEM FKM Uniska.

“BEM yang terpilih diharapkan bisa mengkaderkan adik – adiknya nanti. Kita harus menyiapkan kader – kader terbaik dari FKM Uniska,” Harapnya.

Mahasiswa FKM Uniska semester 3, Aina Fahriandi berharap, mudah – mudahan kepengurusan yang akan datang lebih bersinergi lagi, bukan dalam kegiatan BEM saja tetapi ke mahasiswa FKM juga.

“Harapannya mereka lebih bersinergi lagi artinya bukan hanya fokus didalam kegiatan mereka saja, tetapi fokus juga ke mahasiswa FKMnya,” Harapnya (Obg/Bdl).

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mahasiswa Keluhkan Parkiran, ini Kata Rektor Uniska

Hanya Punya Satu LCD Tv, Kampus Uniska Anjir Kurang Diminati Mahasiswa