in

Malam Penutupan, STB Uniska Kolaborasi Dengan Rachman Sabur di Borneo Art Festival

Sanggar Titian Barantai Uniska

Lentera Uniska, Banjarmasin – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Titian Barantai (STB) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Aryad Al – Banjari (MAB) tampilkan dua buah Musikalisasi Puisi berjudul, Kali Martapura dan Pertanda, dalam acara Borneo Art Festival.

Ketua Umum UKM STB Uniska Liko Anshori mengungkapkan, dalam acara yang berlangsung sejak 11 – 19 November 2018 di Kiram Park Banjarbaru, STB menampilkan dua Musikalisasi Puisi karya, Hyaz Yamani dan Burhanuddin Soebely.

Tidak hanya itu kata Liko, di malam terakhir STB juga berkolaborasi dengan Sutradara asal Bandung Rachman Sabur dalam karya Tolak Bala.

“Semoga acara seperti ini dapat diadakan setiap tahunnya karna hasil tidak akan mengkhianati prosesnya,” Katanya Minggu (18/11/2018).

Selain UKM STB Uniska terdapat peserta yang berasal dari berbagai Provinsi di Indonesia, bahkan mancanegara turut berpartisipasi memeriahkan kegiatan yang diadakan dalam rangka, memperkenalkan kebudayaan Banjar secara menyeluruh ini, serta menjadi tempat berkumpulnya para seniman, dan ajang lomba seni.

Anggota UKM STB Uniska Muhammad Lutfi Maulana berharap, melalui acara ini budaya kita dapat dikenal tak hanya di Kalimantan.

“Mudah – mudahan dengan adanya acara ini kesenian dan kebudayaan di daerah kita bisa menjadi terkenal dan lebih berkembang lagi,” ucapnya.
(Kki/Slt)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LPM Lentera Diharapkan Jadi Media Kampus Berkualitas Di Usia ke-5

Mahasiswa Keluhkan Parkiran, ini Kata Rektor Uniska