in

LPM Lentera Diharapkan Jadi Media Kampus Berkualitas Di Usia ke-5

Pemotongan Tumpeng oleh Pembina, Pemimpin Umum terdahulu, Pemimpin Umum baru periode 2018-2019

Lentera Uniska, Banjarmasin – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Lentera Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al – Banjari (MAB) mengadakan Pelantikan Dewan Pengurus periode 2018-2019 sekaligus Hari Lahirnya yang ke lima.
Acara yang berlangsung ramai ini mengusung tema “Meneruskan Generasi Penuh Karya sebagai Bakti Keorganisasian” bertempat di gedung D lantai tiga kampus Uniska Banjarmasin, Jum’at sore (16/11).

Pelantikan dan pembacaan kode etik Pers Mahasiswa kepada 11 orang Dewan Pengurus di pimpin langsung oleh Pembina UKM LPM Lentera Uniska Lieta Dwi Novianti.

Dalam sambutannya Lieta mengungkapkan rasa bangganya kepada UKM yang bergerak di bidang media kampus ini dan berharap UKM LPM Lentera Uniska dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Wakil Rektor III yang diwakili oleh M Suprapto, berharap UKM LPM Lentera Uniska terus memberikan informasi yang terdepan untuk perkembangan kampus.

“Minimnya informasi menjadi perhatian kita terutama Uniska Banjarbaru, Lentera tentunya menjadi media yang terdepan dalam menyampaikan informasi kemahasiswaan,” jelas Suprapto dalam sambutannya

Pemimpin Umum UKM LPM Lentera Uniska periode 2018-2019 Akbar Gilang Rizali mengungkapkan, merasa bangga diberi kepercayaan sebaga Pemimpin. Ia berharap UKM LPM Lentera Uniska dapat lebih dikenal tidak hanya internal tetapi juga eksternal kampus.

“Harapan saya LPM Lentera bisa lebih berkembang lagi, sukses dan bisa lebih dikenal lagi tidak hanya didalam kampus tapi diluar kampus juga,” harapnya.

Walau sempat terkendala hujan, para tamu undangan baik ormawa Uniska maupun LPM yang ada di dalam dan luar Banjarmasin nampak antusias menghadiri pelantikan ini terlihat dari banyaknya undangan yang hadir dibandingkan dari tahun – tahun sebelumnya.

Acara ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Pembina Lieta Dwi Novianti, Pemimpin Umum terdahulu Samsul Rizal Mahisa dan Pemimpin Umum baru Akbar Gilang Rizali sebagai simbolis perayaan Hari Lahir UKM LPM Lentera Uniska. (Tim)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Peduli Ekowisata, Mapala Uniska Adakan Ekspedisi Ke Desa Nateh

Malam Penutupan, STB Uniska Kolaborasi Dengan Rachman Sabur di Borneo Art Festival