in

“Good Public Speaker Bersama Dian Hasrie di Himakom Room”

Lentera Uniska – Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari (MAB) mengadakan Training Professional Master Of Ceremony dengan tema “Everyone Can Speak Here” dengan menghadirkan M. Dian Hasrie .A.P.P, S.Si. sebagai pemateri. Dalam penyampaiannya Dian Hasrie menerangkan bagaimana menjadi pembawa acara yang baik dan benar, bertempat di gedung E lantai 3 Uniska Banjarmasin, Sabtu (21/10).

Dian Hasri pemateri pada acara ini mengungkapkan bahwa ia sangat mengapresiasi acara ini.
“Sangat luar biasa dan sangat mengapresiasi undangan ini, dan pastinya sangat bangga karena banyak mahasiswa yang sangat ingin menjadi public speaker yang bagus,” ungkap nya pada tim setelah selesai acara.

Ia juga berpesan untuk peserta agar terus berlatih jika ingin menjadi public speaker yang baik.
“Kalian pengen bagus nantinya gimanapun harus Latihan, jadi misalkan kalian ingin jadi good public speaker kalian harus practice karena practice make a perfect,” pesannya.

Febiana Dinda Puspita salah satu peserta yang menghadiri acara ini memberikan tanggapan positif terhadap acara yang mengajarkan bagaimana menjadi seorang public speaker ini.
“Saya tertarik karna acaranya tentang Training Professional Master Of Ceremony, seperti bagaimana kita berbicara di khalayak umum dan cara menghilangkan rasa nervous supaya kita lebih percaya diri,” tuturnya.

Acara yang diikuti 40 orang peserta ini sangat diapresiasi oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi terlihat dari banyaknya peserta yang hadir mengikuti kegiatan ini melebihi yang ditargetkan oleh panitia.

Nurcholish Effendi ketua pelaksana mengatakan tujuan diadakannya acara ini untuk membangkitkan minat mahasiswa dalam berkomunikasi, Ia berharap kedepannya acara ini akan kembali terlaksana.
“semoga acara seperti ini tetap berlanjut di kepengurusan Himakom berikutnya,” harap Holis saat ditemui tim Lentera. (Cng/Kki)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mahasiswa Uniska Banjarbaru Kumpulkan Rp 73 juta Untuk Palu dan Donggala

Dollar Tembus Rp.15.000,- Pemerintah Mainkan Harga BBM Sebagai Solusi!