in

Diduga Kurang Fit, Paksitama Jatuh Dari Lantai 4

Saat Korban Akan dirujuk ke Rumah Sakit

Lentera Uniska-Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari (MAB) digegerkan dengan jatuhnya Paksitama Wira Satya, mahasiswa dari Fakultas Teknik di gedung perkuliahan Uniska Banjarbaru.

Bukan tanpa alasan, hal ini disebabkan kurangnya keseimbangan. Diduga faktor badan kurang fit mahasiswa semester 1 ini jatuh dari lantai 4 ke lantai 2, pada Senin (15/10).

Staf Tata Usaha Uniska Iqra Hafidin mengatakan, sempat mendengar suara benturan cukup keras dari tempat kejadian. Ini mengingat posisinya saat itu berada di lantai 2 berniat mencari kelas kosong untuk mahasiswa prodi lain.

“Tiba-tiba ada bunyi keras. Setelah dicek ternyata korban terdampar dalam kondisi tidak sadarkan diri,” jelas Iqra.

Menurutnya, setelah kejadian tersebut, korban langsung dibawa ke RSUD Idaman Banjarbaru yang kemudian dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Beta salah satu staf Uniska Banjarbaru saat dikonfirmasi melalui pesan singkat mengatakan Kondisi korban saat ini dalam keadaan baik dan sedang dalam penanganan Tim Medis.

Setali tiga uang, Taufik Purwanto staf kelurahan Guntung Paikat banjarbaru mengungkapkan, saat mengetahui informasi tersebut, ia langsung menuju tempat kejadian guna memastikan kejadian yang menimpa mahasiswa jurusan sipil ini.

“Tadi saya mendangar berita itu, langsung kesini untuk memastikan berita itu hoax atau tidak,” jelas Taufik.

Ketua Yayasan Uniska Gusti Irhamni ketika ditemui LPM Lentera di ruang kerjanya enggan memberikan tanggapan mengenai kejadian ini.(TIM)

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 5

Upvotes: 3

Upvotes percentage: 60.000000%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 40.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paman Birin Meriahkan Porkam Rektor Uniska III

Desa Jejangkit Muara, Puncak Perayaan Hari Pangan Sedunia