Paman Birin Meriahkan Porkam Rektor Uniska III

Lentera Uniska- Pekan Olahraga Kampus (Porkam) yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sport Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari (MAB) Banjarmasin Resmi dibuka. Kegiatan “Porkam Rektor Uniska Cup III” ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor serta dihadiri pihak Universitas dan tamu undangan, betempat di Borneo Sport Hall Banjarmasin pada jum’at siang (28/09).

Selain meresmikan pembukaan Porkam Rektor Uniska Gubernur Kalimantan Selatan yang terkenal dengan sebutan paman Birin ini pun sempat ikut bertanding dengan tim futsalnya yaitu Paman Birin All Star melawan Uniska United yang dimeriahkan dengan sorakan semangat penonton dari bangku tribun.

Paman Birin mengatakan bahwa umumnya acara ini bertujuan memasyarakatkan olahraga serta mengolahragakan masyarakat.
“Tentu saja secara umum ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya olahraga futsal, semoga ini bisa jadi ajang momentum anak-anak kita untuk jadi yang terbaik,” tutur gubernur yang dikenal dengan slogan bergeraknya ini

Muhammad Zulkifli ketua pelaksana mengungkapkan awalnya Paman Birin tidak dapat berhadir karena ada kegiatan lain.
“Sempat terkendala sedikit masalah dikarenakan sebelumnya Paman Birin mengatakan tidak bisa berhadir ke acara pembukaan Porkam, namun sehari sebelum acara pembukaan Paman Birin mengkonfirmasi kembali akan berhadir, oleh karena itulah lokasi pembukaan Porkam kami pindahkan ke Borneo Sport Hall,” ungkapnya saat ditemui tim Lentera Uniska

Adapun ajang yang diperlombakan yaitu futsal dan volley ball. Dari perlombaan futsal tercatat ada 23 tim, serta 6 tim volley ball putra dan 9 tim volley ball putri. Masing-masing tim nantinya akan bersaing dilapangan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah, yang di sponsori langsung oleh Paman Birin dan beberapa perusahaan lainnya. (Amrs/Cmd)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ternyata Maling Helm Uniska Memiliki Profesi Yang Mulia

Diduga Kurang Fit, Paksitama Jatuh Dari Lantai 4