in

Galon Rafting Sebagai Sarana Pengenalan Kota Banjarmasin

Tebar senyum dimalam pembagian hadiah juara Galon Rafting(foto: ngingu)

LENTERA UNISKA – Acara Galon Rafting Competition yang ke 6 Tingkat Nasional 2018 Gubernur Kalsel Cup yang diadakan oleh UKM Mapala Uniska yang berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 28-29 April 2018 bertempat di Siring Tendean, Sungai Martapura, Banjarmasin. Diikuti oleh 33 tim, lomba tidak hanya dari Banjarmasin saja namun juga diikuti peserta dari Palangkaraya dan Jawa Timur yang menjadi peserta terjauh, acara yang berlangsung dengan meriah ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan sesama anggota pecinta alam sekaligus alumninya.

Ahmad Said Syahdi ketua pelaksana mengatakan acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan Kota Banjarmasin.
”Tujuannya kami mengadakan lomba ini juga sekaligus memperkenalkan Kota Banjarmasin sebagai Kota Seribu Sungai,” jelasnya.

Syaid Wahid ketua umum UKM Mapala Uniska mengatakan acara sudah berjalan sangat lancar, konsep perlu dikembangkan lagi, dan lebih bisa memanagemen kegiatannya.
“Alhamdulillah acaranya berjalan sesuai keinginan hampir tidak ada kendala jadi sangat bersyukur sekali, mungkin yang perlu dikembangkan kedepannya konsep kegiatan lebih meriah lagi terus bagaimana kita memanagemen semua itu dengan efektif & efisien,” katanya.

Muhammad Riza salah satu anggota tim yang mendapat juara 1 dari Mapala Fisipioner ULM mengatakan sangat gembira dan sangat bersyukur sudah meraih juara, ia berharap kedepannya UKM Mapala Uniska bisa mengadakan acara selanjutnya.
“Terutama perasaan sangat gembira terutama kami keluarga besar Mapala Fisipioner sangat bersyukur sudah meraih juara 1, 2, dan 3 semuanya dari Mapala Fisipioner, untuk harapan kedepannya mapala uniska bisa mengadakan lagi Galon Rafting yang ke selanjutnya lebih meriah lagi,” harapnya. (Ant/Ngu).

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Perdana Diadakan, Debat Bahasa Indonesia Berlangsung Memanas

Gusti Irhamni : Uniska Siap Saingi ULM dengan Pembangunan Kampus Baru