in

Kunjungi Ormawa FISIP, BEM Uniska Bahas Isu Kampus

Lentera Uniska- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) mengadakan kunjungan ke setiap Organisasi mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), dalam kunjungan ini membahas tentang isu ataupun permasalah-permasalah yang ada di Fakultas maupun Uniska, bertempat di gedung D lantai 3 pada kamis (29/03).

Dalam jangka 2 minggu BEM Uniska akan mengunjungi seluruh Ormawa baik tingkat fakultas maupun tingkat universitas yang ada di Uniska. Hal ini merupakan program kerja dari BEM Uniska.

Kunjungan yang dilakukan BEM Uniska ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke Ormawa Faperta.

Khairul Muhyar Presiden Mahasiswa menjelaskan tujuan dari kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi.

“Tujuan kunjungan kerja ini untuk mepererat tali silaturahmi meningkatkan kepekaan mahasiswa terhadap permasalahan-permasalahan bukan juga internal tetapi juga masalah eksternal,” tuturnya.

Mahasiswa jurusan pertanian semester 8 ini pun berharap dengan diskusi ini ada hasil yang bisa didapatkan.

“Harapannya semoga apa yang kita diskusikan dengan Ormawa ada hasil yang kita capai mudah-mudahan mahasiswa Uniska menjadi kampus-kampus pergerakan,” harapnya.

Yulius Bauk Ketua Umum BEM FISIP berharap agar semua ini terbukti bukan hanya bicara saja dan ini juga bukti kontribusi mahasiswa kepada masyarakat.

“Harapannya realisasi benar-benar terbukti dan jangan hanya bicara saja kita perlu bukti, seperti yang sudah kita diskusikan supaya masyarakat benar-benar melihat bahwa mahasiswa mempunyai rasa perduli terhadap masyarakat,” ujarnya. ( ctt )

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yudisium ke-XXI Fakultas Kesehatan Masyarakat

Yudisium Sarjana Fakultas Pertanian Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari