in

Bekal untuk melamar kerja

Unit Pelaksana Teknis (UPT) kewirausahaan dan Inkubator Bisnis Universitas Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjaramsin Mengadakan Pelatihan Working Interview dan Penulisan Lamaran Kerja, yang mendatangkan narasumber Ir.Nordiansyah Firahmi,MP dan Diana Rosianti, dihadiri sebanyak 106 orang mahasiswa dari 23 prodi bertempatkan di Hotel Familia Banjarmasin, Rabu (24/3).
Diana Rosianti memberikan materi yang bertujuan untuk membekali mahasiswa dalam penulisan lamaran dan cara berkomunikasi yang baik,sehingga setelah lulus siap untuk bekerja.
Fajar Muttaqien SH.MH salah satu pemateri mengatakan hal utama saat mau interview atau melamar kuncinya adalah komunikasi yang baik dan pengetahuan yang luas serta dapat dinilai orang penuh tanggung jawab, seperti dituturkanya saat ditemui setelah acara selesai.
”Komunikasi juga harus bagus punya keuletan harus bisa seperti itu menunjang dalam memasuki dunia kerja,ya itulah akan dilihat,”tuturnya
Ir.Ari Jumaidi Kirnadi MP Ketua Pelaksana berharap agar alumni Uniska nantinya saat memasuki dunia kerja dapat bersaing.
”perkuat lagi pelatihan-pelatihan yang lain sehingga nanti alumni kita ini mempunyai keahlian lebih dalam memasuki dunia kerja dan dapat bersaing,”harapnya.(cmd/ngn)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Walaupun Hujan, Donor Darah Tetap Terlaksana

Yudisium ke-XXI Fakultas Kesehatan Masyarakat