in

Jokowi Hadiri Haul Abah Guru Sekumpul ke-13

Lentera Uniska- Haul ke 13 Abah Guru Sekumpul yang bertempat di Mushola Ar Raudah Martapura, dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo, Presiden ke-7 RI ini tiba di tempat haulan sekitar pukul 18.00 WITA melewati Gang Taufik yang berada tepat disamping pintu Kubah Makam Abah Guru Sekumpul mengenakan setelan jas biru dengan peci hitam, Minggu (25/03).

Kedatangan Jokowi ini membuat jamaah langsung berdiri menyambut kehadiran orang nomor satu di Indonesia beserta rombongan melalu layar videotron yang telah disediakan panitia.

Habib Ja’far Asseggaf salah satu ulama yang berhadir pada acara tersebut berharap kehadiran Jokowi beserta para jamaah haulan mendapatkan keberkahannya.

“Semoga haulan ini berjalan dengan lancar dan bagi mereka yang telah bersusah payah keluar dari rumah menghadiri Haul Abah Guru Sekumpul Martapura ini karena mereka sama-sama mencari keberkahan,” ujarnya.

Istiqomah salah satu jamaah menanyakan mengapa baru kali ini Jokowi datang padahal ini sudah haul yang ke 13.

“Sudah 13 kali Haul Abah Guru Sekumpul Martapura tapi kenapa baru kali ini yang datang, siapa tahukan ada politik-politik,” katanya. (Mts)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AcaraNgofi Ke-20 Membludak

Peringati Hari Teater Sedunia 2018, STB tampilkan SUKETI Vol 2