in

SIRRKAL, Generasi Muda Penting Untuk Pembangunan Daerah

Sentral Informasi Reformasi Rakyat Kalimantan (SIRRKAL) mengadakan Diskusi Publik dalam rangka Hari Bangkit (Harba) yang ke-10 dengan mengusung tema “membangun kemandirian kalimantan” yang bertempatkan di hotel Victoria Banjarmasin, Sabtu (24/02).

Dalam Diskusi Publik ini ada tiga narasumber yaitu Prof. Dr. H. Fedyani Syaifuddin MA dan Dr. H. Hermansyah SKM, M.kes dari Universitas Indonesia serta Prof Dr. Ir. H. Ismet Achmad Msc dari Universitas Lambung Mangkurat.

Dengan diadakannya diskusi publik ini mahasiswa, masyarakat atau forum yg ada di kalimantan dapat turut andil menyumbangkan pemikiran-pemikiran mereka.

Prof. Dr. H. Fedyani Syaifuddin MA, menjelaskan pengaruh besar globalisasi terhadap daerah dan bagaimana daerah menghadapinya, “salah satu isu terpenting adalah isu perubahan tidak hanya lokal tapi sifatnya nasional, kita harus membangun kebersamaan, untuk miliknya bersama dan tidak ada ego satu sama lain untuk mencapai kalimantan yg lebih baik lagi dan mandiri”, jelasnya.

ia juga berharap generasi muda dapat memberikan pengaruh pada daerah, “generasi muda ini bisa berfikir dan mengerti apa yg terjadi di daerah kita untuk pembangunan yang lebih maju dari sekarang serta melaksanakan agar nantinya daerah ini bisa berkembang”, harapnya. (jkl/cmd)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pro dan Kontra LGBT, Komunitas Muslim Adakan Forum Diskusi

Pimpinan Umum Baru Lpm Sukma ingin Kembangkan Gagasan Baru