in

Pimpinan Umum Baru Lpm Sukma ingin Kembangkan Gagasan Baru

Lentera Uniska- Pergantian kepemimpinan suatu organisasi mahasiswa terus dilaksanakan seiring bergantinya tahun ajaran dalam perkuliahan.

Bertempat di Gedung Pruduction House Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Antasari Banjarmasin, berlangsung proses pelantikan pengurus baru Lembaga Pers mahasiswa (LPM) Suara Kritis Mahasiswa (SUKMA) periode 2018/2019. Tema yang diangkat pada acara ini adalah “Menjadikan Jusnalis Kampus Yang Kritis, Kompeten dan Idealis”, Minggu (25/02).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh beberapa LPM dari luar kampus seperti LPM Peristiwa, LPM Intro dan LPM Lentera Uniska.

Muhammad Rahim Pimpinan Umum yang baru, ia mahasiswa angkatan tahun 2015, dalam masa kepengurusannya akan mengembangkan gagasan baru bersama 21 orang anggota penuh yakni dengan memulai membuat tabloid,live report, dan juga belajar dari segi audiovisual,
“ kompeten disini nanti kawan-kawan mempunyai gagasan baru,inovasi baru tidak hanya majalah nanti juga tabloid termasuk live report sdah mau nyoba seperti kawan kawan LPM yang di Banjarmasin, kan sudah mulai live report jadi disini kawan-kawan ingin belajar lagi dari segi audiovisual” Ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa organisasi LPM SUKMA haruslah idealis karena ini merupakan suatu hal yang sangat vital ia tidak ingin organisasinya itu dimasuki oleh partai atau golongan manapun.
“ juga idealis ini sangat vital ya bahasanya itu kenapa ketika kawan sukma masih dimasukan oleh partai atau golongan yang ada dikampus itu akan hancur” Jelasnya.

Muhammad Husni selaku pimpinan umum yang lama dalam sambutannya berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar tetap menjalankan tugas, amanah, dan selalu menjalin tali silahturahmi
“ Pesan saya tidak banyak kepada kawan kawan disini khususnya untuk yang baru saja dilantik tetap menjalankan tugas,tetap amanah dan tetap menjalin silahturahmi” pesannya. (TING/JKL)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SIRRKAL, Generasi Muda Penting Untuk Pembangunan Daerah

Ini yang Harus Kamu Lakukan Jika Ingin Direkrut Jadi Pegawai Setelah Magang